Minggu, 09 Oktober 2011

Keseharian Dalam Hidup aku

Aku adalah seorg mahasiswi di perguruan Swasta dan saat ini msh semester 5 q jalanin hari  penuh keceriaan dan senyuman karna da org yg selalu membangkitkan semangat hidup ku org itu adalah kedua org tua ku yg tak lelah mengingat kan q,
ada lah org yg sering menyuport ku yaitu org spesial dalam hidup q n sahabat q.,.,.
setiap hari sebelum  pergi kuliah q selalu membantu org tua dalam membersih kan rmh yg selalu membuat q bahagia.,.
saat ini juga q ikut pelatihan program di kampus juga untuk menambah ilmu pengetahuan walau pun banyak menyita waktu emank keberhasilan harus di awalin dengan bersakit2 dahulu insyaallah aku bisa .,.
cita2 terbesar dalam hidup aku adalah membahagiakan kedua org tua q yg q sayangin semoga aku bisa.,.
itu lagh sebagian kecil keseharian q yg membuat q bahagia.,.
makasih atas smua nya ya.,.,.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar